Selasa, 02 Juni 2015

Aku Meminta - Nica

Aku Meminta
By: Nica Habsari
Mei 2015

Sayuh, mata lesu menaruh harapan palsu
Angin meriuh tuk memanggil rasa sunyi
Aku berdiri melihat mata air yang mengalir lembut
Sembari menatap kerikil yang tersapu derasnya arus 

Lambaian senyum melegakan rasa pilu
Bag cermin dalam heningnya air yang mengalir

Tetap saja, terus menerus berpikir apa yang terjadi
Merasa bersalah atas hal yang tak tahu menahu 

Hai kamu bertampak biru
Tunjukan apa salahku
Biarkan aku sanggup merasa diri
Jangan biarkan aku menerka sendiri 

Hai kamu yang berjalan pelan
Sampaikan pesan untuk segala maaf
Tegaskan dia untuk berbicara
Larang batinku untuk sekedar menerka 

Hai kamu yang bersih dan suci
Bersihkan hati yang tercurigakan ini
Sucikan jiwa yang ternodai rasa bersalah.
Aku meminta..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar